Loading

Harga Jilbab Zoya Segi Empat Model Bunga Terbaru

DI BAWAH INI PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN UNTUK ANDA

Jilbab Zoya Segi Empat - Diantara produk-produk hijab yang sering diincar oleh para Hijabers adalah produk hijab dari Zoya Collections, hijab dari Zoya memang terbilang branded dan sudah sangat familier dan melekat di diri para hijabers walaupun tak semua wanita hijab mengetahui apa itu hijab zoya, memang betul karena hijab produk zoya collection ( Baca juga Contoh Model Busana Muslim Zoya Edisi Lebaran Tahun Ini )kebanyakan dicari dan dikenakan oleh para hijabers stylish yang dengan menggunakan hijab namun tetap mengusung tema stylish dan modis.

Sperti pada salah satu contoh produk zoya pada gambar yang saya pajang disini, denganproduk kerudung zoya terbaru dan koleksi hijab yang tepat untuk kreasi style modern namanya Kerudung Maiko Flower. Hiijab Zoya Segi empat ini terlihat dari motifnya penuh dengan bunga dan full color dan bahan yang ringan dengan detail motif bunga yang terasa nuansa fresh color. 

Harga Kerudung inipun terbilang mahal di kelas kerudung segi empat sekitar 80ribuan, namun bagi para hijabers harga segitu tidak jadi masalah karena dengan harga segitu masih tetap wajar dan sesuai dengan materialnya, dan karena brandnya sudah terkenal tetap terbilang murah juga bila keluarnya dari merk yang sudah malang melintang di dunia fashion seperti Zoya.

Kerudung Maiko Flower, Harga Rp. 79.000,-
Nah, kalau bicara soal kriteria hijab memang Jilbab Segi Empat ini sudah tergolong cukup untuk menutupi aurat para wanita hijabers walaupun kita akui dan terima saja karena ini hukum, menurut para ulama di antaranya menurut Muhammad Nashirudin Al-Albany Beliau memberikan penjelasan bagaimna kriteria hijab yang sesungguhnya yaitu menutupi seluruh bagian tubuh para wanita muslimah kecuali dua telapak tangan dan wajah dan bukan tujuan untuk berhias, karena hijab bukanlah perhiasan semata namun merupakan pakaian yang wajib dipakai oleh para wanita muslimah.

Kareana sekarang zamannya serba stylish banyak para hijaberspun berpendapat walaupun memakai hijab tetap ingin tampil cantik dengan memilih kerudung yang tepat, kita maklumi saja dulu karena untuk jadi wanita sholehah sesungguhnya yang diharapkan oleh al-quran itu bukan perkara mudah. jadi bagi para hijabers pemula ataupun yang berniat berhijab tak apa-apa berhijab sambil berhias dulu karena yakin awal akhir kita akan mengerti fungsi hijab yang sesungguhnya. Lihat juga artikel tentang Model Hijab Indonesia Dengan Update Harga Terbaru

Terima Kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami tentang Harga Hijab Zoya Segi Empat, semoga bermanfaat dan jadi referensi untuk memilih hijab yang tepat bagi para muslimah di seluruh dunia.

Cari Busana Muslim Lainnya Disini